Thursday, November 12, 2015

Datsun Go+ Panca Gaya Perpustakaan

Modifikasi Mobil  –  Lupakan aliran modifikasi mainstream seperti stance, street racing, elegant, VIP, ekstrim atau yang lainnya. Nih Bro!, Datsun Go+ Panca mempersebahkan mobil modif buat perpustakaan keliling. Tema atau program dari mobil ini Datsun Rising Hope.

Datsun-Modif-1
Andai saja modifikator berfikir hal yang sejenis dengan memodifikasi mobil yang berguna untuk khalayak, pasti uang yang dirogoh dalam – dalam dapat imbalan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa, Amiiin…
Datsun-Modif-2

Misi mulia dari mobil ini adalah mecerdaskan kehidupan bangsa dengan memberikan bacaan pada anak – anak dan beragam mainan edukasi. Bekerja sama dengan Yayasan 1001buku, Datsun Indonesia mengumpulkan buku dari berbagai tempat dijakarta seperti kampus – kampus hingga taman.

Datsun-Modif-3

Mobil yang juga LCGC (Low Cost Green Car) ini, akan berkeliling kedaerah pelosok diluar Jabodetabek. Dari video teaser yang ditayangkan waktu peluncuran ini mobil, ketika mobil perpus ini masuk kampung, langsung dikintilin anak – anak kecil.

Datsun-Modif-4

Oh iya, ngomong – ngomong soal modifikasinya, mobil 7 penumpang ini cuma disisain 2 jok depan saja, sisanya kabin tengah dan belakang dijadiin perpustakaan. Rak – rak buku dan beberapa laci untuk menyimpan mainan jadi menu utama modifikasi.

Datsun-Modif-5

Yang cukup unik adalah bagian pintu belakang yang dibuat terbalik atau istilah ngetopnya suicide door. Nah, terlepas dari branding atau entah maksud terselubung lainnya, yang pasti mobil ini membawa kebaikan dan membuat terharu.

Datsun-Modif-6
Datsun-Modif-7

 Thanks guys udah baca artikel tentang " Datsun Go+ Panca Gaya Perpustakaan " Di Blog Modifikasi Mobil.
Sumber Berita : Modifisexy.com

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.